Game VOS Media Belajar Mengetik 10 Jari

Sabtu, 05 Februari 2011

Virtual Orchestra Studio (VOS) merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh Hanseul Soft (seorang pengembang game independen dari Korea Selatan). VOS merupakan permainan simulasi kecil tapi menyenangkan yang memungkinkan pemain untuk bermain musik hanya dengan menekan keyboard komputer. Kalau di dunia PlayStation seperti game Guitar Hero. Bedanya cara bermain VOS menggunakan keyboard komputer dan grafiknya pun lebih sederhana.

Game VOS sangat cocok bagi anda yang sedang belajar mengetik 10 jari. Karena kebiasaan bermain game VOS membuat jari-jari tangan menjadi lebih lemas dan tidak kaku saat menekan keyboard. Dalam game ini kita dapat mengatur tombol mana yang akan dipakai untuk bermain sehingga jari-jari lebih terlatih dalam menekan keyboard.

Bukan hal yang tidak mungkin bila anda ingin mahir dalam mengetik 10 jari. Jika terbiasa mengetik dengan keyboard atau menekan keyboard pasti mengetik 10 jari menjadi hal yang sangat mudah. Apalagi dibantu dengan kebiasaan bermain game VOS, jari-jari tangan akan menjadi lebih mahir saat menekan keyboard. Bahkan kalau sudah terbiasa, mengetik tanpa melihat pun tidak menjadi masalah.

Bagi anda yang ingin mencoba game VOS ini dapat mendownload lewat link di bawah ini...

download VOS


0 komentar:

Posting Komentar