BMW seri 6 Convertible Super Canggih dan Mewah

Rabu, 09 Februari 2011
BERN, SWISS, Berita Teknologi - Pabrikan mobil mewah BMW membuat gebrakan baru dengan meluncurkan BMW seri 6 di Jenewa yang diklaim mempunya chasis dan navigator tercanggih, sistem kenyamanan paling sempurna, infotainment paling banyak dan yang paling Vital fitur keselamatan terbaru dan teraman.

Desain atap menghadirkan tampilan klasik nan lembut seprti sebuah sirip. Menurut BMW atap multi layer ini telah di optimalisasikan dalam hal untuk mengisolasi panas yang diserap oleh mobil.

Kaca belakang yang tegak lurus tepat berada di kursi belakang kepala dapat diturunkan secara terpisah dari atap mobil. Sistem tutup buka pintu dan atap masih menggunakan remot control.

Dalam peluncurannya BMW Seri 6 Convertible ini baru tersedia dengan dua varian mesin. Pembangkit listrik delapan silinder pada BMW 650i Convertible kW/407 yang memproduksi 300 hp, sedangkan varian eksklusif dari mesin in-line enam silinder dengan BMW Twin Power Turbo, bisa diinjeksi langsung dan Valvetronic ini menghasilkan tenaga 235 kW/320 hp.

Sistem adaptif opsional Drive, yang mencakup Dynamic Damper Control dan Dynamic Drive distabilisasi degan sistem roll aktif, menawarkan pengendara lebih tepat dalam berkendara. Peredam dikendalikan secara elektronik beradaptasi dengan baik dengan sifat permukaan jalan dan juga meredam getaran pengendara dan meminimalisir gerakan yang tidak diinginkan dalam mobil. Sistem stabilisasi roll mengurangi faktor-faktor seperti goyangan tubuh dalam sudut cepat-driven dan perubahan arah mendadak.

Sumber : http://news.manycome.com/1221.html

0 komentar:

Posting Komentar