Kekuatan Semangat

Jumat, 03 Juni 2011
Keberhasilan tidak diperoleh dengan mudah dan tidak ada keberhasilan yang dijual dengan murah. Keberhasilan diperoleh dengan kerja keras dan melalui berbagai rintangan dan banyak kegagalan. Orang-orang yang dapat memperoleh keberhasilan bukanlah orang yang pesimis dan mudah menyerah, tetapi orang yang dapat memperoleh keberhasilan adalah orang yang selalu optimis dan pantang menyerah menghadapai berbagai rintangan dan banyak kegagalan.

Terkadang saat dihadapkan dengan suatu kegagalan, orang-orang cenderung pesimis dan kemudian menyerah dengan usaha mereka, padahal sebenarnya kegagalan adalah awal dari keberhasilan. Maka jangan pernah takut saat menemui rintangan dan kegagalan saat ingin mencapai suatu keberhasilan, karena sebenarnya tidak masalah sesering apapun anda gagal, tetapi yang terpenting adalah seberapa sering anda bangkit dan mencoba kembali untuk berhasil.

Apa yang kita dapatkan sekarang adalah hasil dari usaha-usaha kecil yang kita lakukan di masa lalu, maka jangan sia-siakan usaha-usaha kecil yang sudah kita lakukan, lanjutkan dengan usaha-usaha yang lebih baik dari usaha sebelumnya agar keberhasilan yang dicapai adalah keberhasilan yang membanggakan.

Anda tidak berakhir ketika anda gagal tetapi anda berakhir ketika anda berhenti dan menyerah. Jangan malu ketika anda gagal tetapi malulah ketika anda berhenti dan menyerah. Karena orang yang berhenti dan menyerah adalah orang yang lebih buruk dari orang yang gagal.

Jangan menyerah untuk mencapai apa yang ingin anda capai. Karena seseungguhnya tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini jika kita mau berdo'a dan berusaha.

5 komentar:

  • Ferrial Pondrafi

    ternyata memang benar, bahwa Tuhan selalu memberikan tanda dan pengingat bagi orang-orang yang sedang mengalami keputusasaan atau pun kejenuhan.. salah tanda atau pengingat tersebut ialah tulisan ini..
    meski habis dibaca dalam 1 menit, namun tulisan ini mampu memberikan motivasi lebih lama dari itu..

    trims ya Rudi sudah memberikan motivasi kepadaku saat ini.. semoga tulisan ini juga mampu memberikan motivasi kepada orang lain..

    tetep nulis tulisan motivasi ya.. :-)

  • rudi iswanto

    Sama2 mas pondra, yang penting jangan pernah menyerah n tetap semangat...hehe
    Memang itu tujuan saya menulis ini, semoga bermanfaat untuk orang lain juga... ^_^

  • Halisah Suriani

    mantapp bro!!!
    kesuksesan juga tergantung pada kekuatan untuk bertahan. kurang tabah pun merupakan salah satu alasan orang gagal dalam kehidupan.
    blogwalking nih heheee
    kunjungi balik yaaa^^

  • rudi iswanto

    Makasih sis dah mau mampir ke blog saya yang sederhana ini, langsung menuju TKP dah...hehe

  • Posting Komentar