Arti Suatu Kehidupan

Jumat, 29 April 2011
Hidup merupakan anugrah terbesar yang diberikan oleh Tuhan pada kita. Tetapi tidak semua orang menyadarinya, banyak juga yang menyangkal dengan hal itu dan merasa kecewa telah dilahirkan di dunia. Mungkin karena di kehidupannya selalu diselimuti dengan kesusahan dan jauh dari kebahagiaan. Sebenarnya suatu kebahagiaan dapat muncul dari diri kita sendiri jika kita merasa cukup dan selalu bersyukur pada Tuhan dengan apa yang Dia berikan pada kita. Kecuali kita selalu merasa kurang dan ingin selalu mendapatkan lebih dari apa yang kita dapat.

Tuhan Maha Adil dan selalu adil pada setiap umatnya. Tuhan tidak akan memberikan cobaan yang tidak dapat dilalui oleh umatnya. Jadi intinya kita sebagai manusia pasti dapat melalui semua cobaan yang diberikan oleh Tuhan pada kita.

Tak ada yang tidak mungkin di dunia ini jika kita mau berusaha dan dibarengi dengan doa. Dan jangan pernah menjadi orang yang pesimis tetapi jadilah orang yang selalu optimis dalam menjalani hidup ini karena Tuhan menyukai orang-orang yang optimis dan mau berusaha. Lakukan yang terbaik yang dapat dilakukan. Buatlah hari ini menjadi hari yang lebih baik dari kemarin. Ada pepatah mengatakan "hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan besok harus lebih baik dari hari ini". Tetapi jika kita dapat melakukan yang terbaik hari ini kenapa harus menunggu besok untuk menjadi lebih baik??Maka dari itu buatlah hidup ini berarti karena hidup cuma sekali. Dan ketahuilah orang yang dapat membuat hidupnya berarti adalah orang yang beruntung. Karena tidak semua orang dapat melakukannya.

0 komentar:

Posting Komentar